GuidePedia

0
Foto : Amir

PKS Kepri - Ketua DPD PKS Kota Batam, Syaifudin Fauzi berkeyakinan terpenuhinya struktur di semua level akan mampu memberi kontribusi positif bagi keberadaan organisasi, termasuk untuk PKS. Untuk itu ia meminta kepada seluruh DPC PKS se Batam yang baru dilantik untuk menyetor nama-nama pengurus untuk tingkat kelurahan (DPRa).

“Kita beri waktu satu bulan untuk DPC mainland dan dua bulan untuk hinterland,” terang Fauzi di Batam, Kamis (21/1).

Fauzi bahagia, meski baru dilantik hari Ahad lalu, beberapa pengurus DPC PKS baru sudah langsung bergerak dengan mengadakan pertemuan. Menurutnya ini adalah awalan yang positif yang insya Allah akan ada relevansi bagi kebaikan PKS Batam.

Fauzi berpesan bagi pengurus baru untuk tetap percaya diri mampu menjadi nakhoda yang handal. Menurutnya kunci utama kepemimpinan di PKS bukanlah nama besar yang sarat pengalaman, namun kemampuan untuk belajar lah yang menjadi faktor dominan dari kesuksesan memimpin. Untuk ia tidak terlalu khawatir meski mayoritas ketua pengurus kecamatan adalah sosok baru.

Selian itu ia juga berterimakasih kepada seluruh ketua dan pengurus DPC PKS yang lama yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi kebaikan PKS. (isy)

Post a Comment

 
Top