GuidePedia

0

PKS Kepri - Kabupaten Karimun dengan kondisi geografis yang terdiri dari 172 pulau, dengan beberapa pulau utama seperti Karimun, Kundur dan Moro serta dengan 12 kecamatan, membuat DPD PKS Kabupaten Karimun harus bergerak ekstra memberi perhatian kepada pengurus tingkat kecamatan atau DPC.

Kamis (14/1) Jajaran Pengurus DPD PKS Karimun berkesempatan berkunjung (jaulah) ke pulau terbesar di Kabupaten Karimun yaitu Pulau Kundur. Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Karimun, Suyadi. Hadir pula Wakil Ketua, Firmansyah fan Sekertaris Umum, Luthfi A. Malik.

Dalam sambutannya di hadapan kader se-Pulau Kundur, Suyadi menekankan pentingnya menjaga soliditas dan kekeluargaan diantara kader.

"Soliditas harus kita jaga karena kita dihimpun dalam satu rumah besar yaitu partai ini, apabila kita lihat kekurangan pada saudara kita, mari kita perkuat dan tutupi kelemahan tersebut. Begitupula sebaliknya apabila terdapat kelebihan pada diri kita, mari kita berbagi dengan sesama. Di situlah benih benih kecintaan itu akan muncul dalam kelurga besar kita," tuturnya.

Sementara itu, sekertaris umum Luthfi A. Malik menambahkan dalam rangka memperkuat struktur sampai ketingkat kelurahan kegiatan blusukan struktur DPD ini merupakan suatu keniscayaan.

"Target kita dimasa khidmat DPD PKS Karimun 2015-2020 ini, 100 % terbentuk struktur sampai ke tingkat ranting," tuturnya.

Hadir dalam konsilidasi tersebut ketua DPC, yaitu Kundur, Kundur Utara dan Kundur Barat beserta segenap pengurus dan kader. Dalam kesempatan tersebut DPD juga mendapatkan masukan, sumbang saran untuk kemajuan dakwah dalam misi khidmat untuk rakyat. Selesai konsilidasi ditutup dengan ramah tamah dan makan malam.
Acara tersebut berlangsung cukup hangat dan sebelumnya pengurus DPD disuguhi Durian Tanjung Batu yang tersohor. (Nrm)

Post a Comment

 
Top