GuidePedia

0
PKS Kepri - Terdapat wajah-wajah baru yang menduduki kursi Ketua DPC PKS Se Kota Batam. Hal tersebut terlihat saat pelantikan Ketua dan pengurus DPC PKS Se Batam di Hotel CGI, Batu Ampar, Batam, Ahad (17/1).

Pelantikan yang langsung dipimpin oleh Ketua PKS Batam, Syaifudin Fauzi itu berjalan khidmat. Satu demi satu pengurus tingkat kecamatan itu dipanggil untuk menaiki panggung yang telah disediakan.

Dari 12 Kecamatan, terdapat sepuluh nama baru yang diberi amanah untuk membawa partai dakwah ini lebih baik di daerahnya. Dan hanya ada dua nama incumbent yang masih bertahan, yaitu Rodho Siddiq sebagai Ketua PKS Nongsa dan Ketua DPC PKS Galang, Anwar Sadat Pulungan.

Dari dua belas nama ketua tersebut adalah, Kecamatan Batam Kota : Ismuha, Kecamatan Lubu Baja : Samani Hasyim, Kecamatan Batu Ampar : Agus Rofik, Kecamatan Bengkong : Kusno Banu, Kecamatan Sekupang : Zainal Arifin, Kecamatan Batu Aji ; Erik Setiawan, Kecamatan Belakang Padang : Adam, Kecamatan Sagulung : Anas Fauzi, Kecamatan Sei Beduk : Yulianto, Kecamatan Nongsa : Ridho Siddiq, Kecamatan Galang : Anwar Sadat Pulungan dan terakhir Kecamatan Bulang : Yusrizal. (isy)



Post a Comment

 
Top