GuidePedia

0

PKS Kepri - Akhirnya tim futsal DPC PKS Nongsa yang dipenuhi pemain muda mampu memenangkan turnamen futsal antar DPC PKS se Batam yang digelar di Lapangan Futsal Trinity, Batam Centre, Ahad (10/1). Di final Nongsa mampu mengalahkan tim DPC PKS Lubuk Baja dengan skor tipis 6:5.

Di babak pertama kedua tim bermain imbang. Akhirnya tim Nongsa berhasil membobol gawang pertama. Tidak berapa lama Tim Futsal Lubuk Baja yang juga diperbuat oleh pemain-pemain muda bertalenta langsung dua kali menggetarkan gawang DPC Nongsa, skor 2:1 untuk Lubuk Baja. Namun menjelang peluit tanda berakhir babak pertama, Nongsa mampu mencetak dua gol dan Lubuk baja satu gol. Skor pun imbang 3:3

Di babak kedua pun berjalan alot. Kedua tim sama-sama ngotot untuk menjadi pemenang. Namun kembali Nongsa mampu mencuri poin pertama. Namun tidak berapa lama Lubuk Baja pun membangun serangan dan berhasil menyamakan kedudukan.

Keberuntungan ada di pihak DPC Nongsa karena salah satu pemain Lubuk Baja melakukan aksi bunuh diri yang tidak disengaja. Tendangan pemain belakang yang seharusnya diarahkan keluar lapangan ternyata justru masuk ke gawang sendiri.

Selang tiga menit kemudian bergetar kembali gawang Lubuk Baja, sehingga skor menjad 6:4. Tim Lubuk Baja tidak menyerah, mereka terus berusaha untuk menambah pundi-pundi gol, namun ternyata hanya mampu menambah sebiji gol saja sampai peluit tanda babak kedua berakhir.

Sementara Tim Futsal DPC PKS Sei Beduk hanya sampai ke delapan besar. Setelah berhasil mengalahkan DPC Bengkong dengan skor 2:1, akhirnya mereka harus merelakan titel juara bertahan setelah kalah dari DPC PKS Galang.

Tim tamu DPD PKS Batam dan DPW PKS Kepri juga harus rela pulang lebih awal. Mereka dipaksa angkat koper karena di babak awal langsung tumbang. DPW PKS Kepri dikandaskan DPC PKS Sekupang, sedangkan langkah DPD PKS Batam dihentikan oleh DPC PKS Nongsa. (isy)

Post a Comment

 
Top