GuidePedia

0
Desain : emilhamje

PKS Kepri - Syaifudin Fauzi beserta Dewan Pengurus Tingkat Daerah lainnya tidak khawatir meski banyak sosok baru menjadi nakhoda di DPC PKS se Batam. Untuk itu Fauzi sebagai Ketua DPD PKS Kota Batam memberikan tips agar sukses memimpin seluruh pengurus harus yakin bisa mengemban amanah untuk mengurus partai dakwah di level kecamatan.

“Seluruh pengurus harus yakin karena kita kerja secara berjamaah,” ungkapnya di Batam, Kamis (21/1).

Fauzi melanjutkan memimpin adalah sebuah seni. Jika ke depan ditemukan persoalan maka harus dipecahkan secara bersama-sama. Ia menekankan bahwa persoalan dalam dunia kepemimpinan adalah suatu yang pasti. Yang terpenting adalah bagaimana mengelola masalah dengan cara yang dewasa.

Bahkan ia mengingatkan masalah yang muncul itu adalah cara Allah untuk menaikan kelas seorang pemimpin. Karena menurutnya adanya masalah justru mampu meningkatkan kemampuan untuk mengasah kepemimpinan.

Fauzi yakin pengurus DPC se Batam akan membawa PKS lebih baik. Keyakinan ini muncul karena sebagaian besar nama yang ada adalah aspirasi dari bawah melalui pemilihan raya.

Fauzi optimis nama-nama pengurus yang baru dilantik di Hotel CGI Batu Ampar itu adalah pengurus yang layak untuk menggerakkan roda organisasi untuk membawa PKS menemukan harapan dan cita-citanya di Batam. (isy)

Post a Comment

 
Top