GuidePedia

0
PKS Kepri - Pasangan Harlianto - Al Gazali (Berharga) menggelar acara Senam Nusantara di Lapangan Merdeka Dabo, Lingga Kepulauan Riau (Kepri) Kamis (3/12). Acara yang dilaksanakan sejak pukul 06.00 WIB ini dihadiri lebih dari  10 ribu peserta.  Hal tersebut ditandai dengan ludesnya seluruh kupon yang disediakan panitia.

Melihat animo yang begitu luar biasa , Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono optimis Berharga bisa memenangkan pemilukada di Kabupaten Lingga, 9 Desember 2015 nanti.

“Melihat animo masyarakat yang luar biasa, saya optimis Berharga insya Allah menang,” ungkap Raden Hari di Lingga.

Raden Hari sengaja berkunjung ke Lingga untuk menghadiri kampanye dan melakukan kegiatan lain untuk kemenangan Berharga.

Harlianto – Al Gazali yang dipopuler dengan “Berharga” adalah pasangan kandidat bupati-wakil bupati yang diusung oleh dua partai, yaitu Partai Hanura dan PKS. Pasangan ini mendapatkan nomor urut 2. Harlianto adalah politisi Partai besutan Wiranto dan Al Gazali adalah kader PKS yang cukup ternama di Lingga.

Kontrak Politik Berharga
Sebagai partai dakwah, PKS pun sudah memiliki kontrak politik untuk menjaga nilai-nilai Melayu yang sarat dengan nilai-nilai Islam dengan Harlianto sebagai kandidat Bupati Lingga 2016-2021. Menurut Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, Harlianto sudah menyepakati untuk meningkatkan perhatiannya kepada dakwah Islam di Lingga.

Menurutnya ada empat poin kesepakatan, pertama adalah menyerahkan sepenuhnya wewenang keislaman dan pengembangan dakwahnya kepada kandidat Wakil Bupati, Al Gazali. Kedua, memproiritaskan pembangunan masjid dan sarana-sarana pendidikan Islam di Lingga.

Yang keempat adalah menjaga dan melestarikan budaya melayu. Sedang poin keempat memberikan insentif kepada guru TPA dan para imam masjid se Kabupaten Lingga. (isy)

Post a Comment

 
Top