GuidePedia

0

PKS Kepri - Pemilihan Kepala Daerah di Tanjungpinang akan berlangsung awal 2017. Saat ini menurut Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin partainya kini sedang menjaring beberapa calon untuk dimajukan sebagai kandidat Walikota - Wakil Walikota.

"Kita sedang menjaring calon baik dari internal maupun eksternal untuk Pilwako Tanjungpinang," ujar Alfin di Tanjungpinang, Sabtu (26/12).

Alfin menjelaskan kedua pemimpin Kota Gurindam saat ini, yaitu Lis Darmansyah dan Syahrul masuk dalam bursa kandidat. Selain nama-nama di atas, nama lain juga sudah bermunculan termasuk dari lingkaran internal PKS.

Terkait dengan kepastian siapa nama-nama yang mencuat untuk dicalonkan PKS, pemilik gelar Master Hukum ini belum bisa menjawabnya secara detil. Ia beralasan akan menunggu mekanisme partai terlebih dahulu melalui Pemilihan Raya (Pemira) yang akan dilakukan pada awal 2016.

PKS juga akan membuka pintu koalisi dengan partai-partai yang ada di Tanjungpinang mengingat persoalan Tanjungpinang adalah persoalan yang harus dipikul oleh banyak partai, selain alasan jumlah perolehan suara PKS yang memang mengharuskan demikian.

Selama ini menurutnya dirinya dan beberapa pengurus lain terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak.  Bagi PKS yang terpenting adalah menghadirkan sosok kepemimpinan yang akan membawa Tanjungpinang ke arah yang lebih  baik di segala bidang. (isy)
  

Post a Comment

 
Top