GuidePedia

0
PKS Kepri - Chairul Anwar, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPP PKS menyatakan dirinya merasakan aura kemenangan untuk pasangan H.M. Soerya Respationo – H. Ansar Ahmad (SAH). Menurutnya PKS sejak awal siap bekerja keras untuk menjemput kemenangan SAH nomor urut 2 sebagai Gubernur – Wakil Gubernur Kepulauan Riau 2016-2021.

Hal tersebut disampai Chairul saat menjadi juru kampanye SAH di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (5/12). Di hadapan puluhan ribu massa yang memadati acara kampanye akbar terakhir itu pun Chairul meyakini kebulatan tekad untuk memenangkan SAH juga ada di seluruh partai lain dan juga ormas pendukung SAH.

“Saya yakin bukan hanya PKS yang serius. PDIP dan seluruh partai serta ormas pendukung SAH pun pasti memiliki tekad yang sama. Betul ...,” ungkapnya disambut dengan gegap gempita massa yang menyemut.

Ia menjelaskan siapa pemenang dalam pemilukada Gubernur Kepri sudah ada di lauhul mahfudz. Ia meyakini, insya Allah nama yang sudah tertulis untuk menjadi pemimpin Kepri adalah SAH. Untuk itu ia sekali lagi mengingatkan kepada seluruh pendukung SAH untuk merapatkan barisan mengawal kemenangan pemimpin yang pro rakyat ini.

Sementara dalam orasinya, Soerya Respationo mengingatkan pendukungnya untuk tetap waspada terhadap teror. Ia mengatakan nomor HP dirinya pernah dikloning, kemudian digunakan untuk kepentingan yang merugikan SAH. Selain itu pemilih SAH diminta untuk tidak tergiur dengan money politic.

Di tempat terpisah Chairul menjelaskan sebagai daerah kepulauan Kepri membutuhkan pemimpin yang kuat dan visoner. Menurutnya Kepri sebagai pintu gerbang Indonesia harus dipimpin oleh orang yang kuat secara fisik, mental dan intelektual.

Apalagi SAH juga berkomitmen untuk menjaga dan membangun dakwah di Kepri. Bahkan kesepakatan PKS dan SAH di antaranya adalah perhatian terhadap pengembangan Qur'an Centre dan kesejahteraan para Imam masjid, selain program yang bersentuhan dengan rakyat. (isy)

Post a Comment

 
Top