GuidePedia

0
PKS Kepri - Suyadi, Ketua DPD PKS Karimun secara ksatria memberikan ucapan selamat dan juga doa agar pasangan Aunur Rafik - Anwar Hasyim  (ARAH) mampu mengemban amanah masyarakat Karimun ke arah lebih baik.

"Kami doakan semoga Arah amanah dan Karimun lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Aunur Rafik," jelas Suyadi di Karimun, Selasa (22/12).

PKS Karimun menurut Suyadi siap untuk bekerjasama dengan pemimpin terpilih untuk ikut terlibat membangun Kabupaten Karimun. Menurutnya demi kemajuan Karimun semua elemen harus melepaskan egoisme kelompok. Untuk itu PKS siap berperan dan berpartisipasi dalam menyukseskan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Karimun bersama bupati terpilih 2016-2021, tambahnya.

Selain itu ia meminta kepada pasangan Arah untuk mengoptimalkan peran dan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Karimun. Menurutnya semakin banyak elemen yang terlibat dalam pembangunan merupakan salah satu bukti kepemimpinan yang berhasil.

Meski pasangan Agus Riyono - Ahmad Darwis (Armada) yang diusung oleh PKS dan Partai Gerindra mengalami kekalahan, namun menurut Suyadi, tim pemenangan Armada tetap bangga karena kalah secara terhormat.

Suyadi selaku Ketua DPD PKS Karimun pun mengucapkan rasa bangganya kepada seluruh kader dan simpatisan PKS yang telah bekerja siang dan malam untuk memenangkan Armada. Meski belum berhasil, ia optimis pekerjaan para kader akan menjadi pengalaman yang sangat berharga ke depan.

Selain itu ia juga ucapan Terimakasih juga ia berikan kepada seluruh tim pemenangan Armada dari PKS, Partai Gerindra dan para tim lain yang telah ikut berpartisipasi untuk berikhtiar memenangkan Armada. (isy)

Post a Comment

 
Top