GuidePedia

0

PKS Kepri - Nelayan Kabupaten Karimun merasa lega, pilihan politiknya pada 2014 lalu untuk menusuk PKS ternyata tidak keliru. Buktinya menurut Muhammad Rais, salah satu ketua kelompok nelayan Karimun, anggota dewan dari PKS tidak melupakan nelayan di Karimun.

“Ternyata setalah kami pilih PKS, mereka tidak melupakan kami,” ungkap M Rais saat “testimoni” di acara reses yang digelar oleh Ing. Iskandarsyah, anggota DPRD Kepulauan Riau di Leho, Tanjung Balai Karimun, Selasa (29/12).

M. Rais sangat berterimkasih wakil rakyat dari PKS mampu memperjuangkan nasib mereka. M. Rais mengatakan kelompok nelayannya mendapat perhatian dari PKS untuk menjembatani agar mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi Kepri.

Lebih jauh ia menjelaskan PKS sudah sering membantu program nelayan, termasuk saat ini kelompok nelayan sudah memiliki pompong, boot pancung dan alat penangkap ikan.

Sementara di tempat yang sama, Iskandar yang juga sebagai Wakil Ketua DPW PKS Kepri ini mengatakan bahwa PKS berkomitmen agar para nelayan yang ada di Kepri menjadi lebih sejahtera.

Iskandar berharap bantuan peralatan untuk menangkap ikan kepada beberapa kelompok nelayan dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan. Selain itu ia juga meminta agar para nelayan bisa menjaga peralatan tersebut dengan baik. Ia berkomitmen akan terus membantu memperbaiki nasib para nelayan agar semakin baik.

Saat reses, Iskandar hadir bersama Ketua DPD PKS Karimun yang baru, Suyadi yang didampingi Ketua Kaderisasi, Suparman. Mereka bertiga sengaja datang untuk menjaring aspirasi para nelayan yang ada di Tanjung Balai Karimun. (isy)

Post a Comment

 
Top