GuidePedia

0
PKS Kepri - Mungkin satu-satunya partai politik yang paling demokratis adalah PKS. Buktinya untuk setiap pemilihan ketua di beberapa jenjang kepartaian selalu menggunakan mekanisme politik yang demokratis, yang di PKS disebut dengan istilah Pemira. Pemilihan Raya.

Menurut Sekretaris DPD PKS Kota Batam, Warya Burhanuddin di Batam, Ahad (6/12) ini serentak empat Dewan Pengurus Cabang (DPC) menggelar pemilihan ketua-ketua baru PKS tingkat kecamatan di Batam. Empat DPC tersebut menurutnya adalah DPC PKS Batu Aji, DPC PKS Sagulung, DPC PKS Sekupang dan DPC PKS Batam Kota. Menurutnya DPC-DPC lain akan segera menyelenggarakan kegiatan serupa.

“Minggu ini baru empat DPC, DPC lain insya Allah segera menyusul, ujar Warya.

Dari lembar kertas suara yang dilihatkan kepada kepri.pks.id terdapat masing-masing delapan kandidat untuk setiap DPC. Mereka siap untuk bertarung sehat mengemban amanah sebagai ketua DPC yang baru.

Untuk DPC PKS Sekupang nama-nama yang bertarung adalah Agus Suyono, Delfri Alan Yusuf, Didik Bakhtia, Zainal Arifin, Emylia Puja, Hazmy R Yusuf, Joko Utomo dan Russinta Yulianti.

Sedang untuk DPC PKS Batu Aji pun ada delapan nama. Mereka adalah Abdul Hakam Husaam, Achmad Aly Mufid, Pjs Ketua DPC PKS Batu Aji, Erik Setiawan, Marno, Misyanto, Nuriati, Sapti Prasetyani dan Tuseno.

Nama-nama calon Ketua DPC PKS Sagulung yaitu Anas Fauzi, Arifin, Azwar, Bagus ARR, Juwita Purnamasari, Muhammad Ilham Januari, Tri Wibowo dan Yasnaili.

Kandidat nakhoda PKS Batam Kota adalah Angga Rajawane, Ariyanto, Indri Yusliana, Ismuha Ismail, Musfiari, Siti Nurul Syamsiyah, Muhammad Tiza Nasution dan Zukhairi. (NRA)

Post a Comment

 
Top