GuidePedia

0
PKS Kepri -Kandidat Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo menyatakan pemimpin harus berani turun ke masyarakat. Duduk bersama mendengar kritikan, saran dan aspirasi dari masyarakat. Soerya menambahkan bukan zamannya lagi seorang pemimpin hanya duduk di belakang meja menunggu laporan stafnya.

"Pemimpin sekarang harus meninggalkan paradigma lama yang hanya mendengar laporan dari stafnya," ungkap Soerya di hadapan peserta Senam PKS dan Sarapan Pagi Bersama SAH di Perumahan Taman Raya, Batam, Ahad (15/11).

Laporan dari bawahan memang perlu, namun ketika langsung mendengar dan melihat persoalan warga dapat membuat kebijakan yang lebih pas. Selain itu pemimpin yang merakyat memang menjadi harapan masyarakat.

Selain itu, Soerya juga mengapresiasi langkah anggota DPRD Provinsi Kepri Abdul Rahman, Lc dalam mengawal advokasi untuk masyarakat Batam. Ia berjanji jika ditakdirkan memenangkan pemilihan gubernur 9 Desember nanti akan lebih baik dalam memberi kontribusi kepada masyarakat Kepri.

"Insya Allah setelah sukses di pilgub akan lebih baik dalam advokasi," ungkapnya.

Sejak menjadi anggota dewan, Abdul Rahman memang rajin mengawal proses pembangunan fisik dan program non fisik untuk masyarakat Batam. Tercatat sudah banyak fasilitas umum yang dikawal sehingga bantuan dari Pemerintah tepat sasaran.

Mulai dari semenisasi jalan, fasum hingga pembangunan atau renovasi masjid, terutama di dapil Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar. (isy)

Post a Comment

 
Top