GuidePedia

0
PKS Kepri - Ketua FPKS DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang juga Ketua Mejelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc menyatakan PKS komit dengan kesepakatan seluruh partai pendukung Soerya Respationo – Ansar Ahmad (SAH), agar seluruh basis suara, baik DPRD Kota/Kabupaten dan Provinsi dijaga dan suara pemilihnya dialihkan untuk kemenangan SAH.

“Kesepakatannya semua partai pendukung harus menjaga basis-basis suaranya, dan PKS pun siap,” ungkap Abdul Rahman di Batam, Senin (16/11).

Abdul Rahman pun melanjutkan acara "Senam PKS dan Sarapan Bersama SAH" yang baru digelar di Perumahan Taman Raya hari Ahad kemarin merupakan salah satu follow up dari kesepakatan di atas.

Kehadiran Soerya menurut Abdul Rahman diharapkan konstituen PKS akan semakin kenal dengan calon pemimpinnya. Dan Insya Allah jika ditakdirkan Allah SAH menang dalam pilkada nanti, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan hasil-hasil pembangunan di daerah mereka.

Menurutnya Perumahan Taman Raya secara umum merupakan basis suara PKS. PKS telah lama menjalin komunikasi dan kerjasama dengan warga perumahan yang ada di kawasan Batam Centre tersebut.

Kader-kader PKS menurutnya sering menggelar berbagai kegiatan seperti pengajian hingga pembinaan rutin warga. Dan dirinya sebagai anggota dewan juga sering mengadvokasi kegiatan pemerintah seperti semenisasi dan pembangunan balai warga yang telah terealisasi di enam titik di lingkungan Perumahan Taman Raya dari tahap 2 sampai tahap 5. (isy)






Post a Comment

 
Top