GuidePedia

0
PKS Kepri - Raden Hari Tjahyono, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau (Kepri) menyatakan kader dan simpatisan PKS siap untuk memberi nuansa putih pada kampanye Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, H.M. Soerya Respatino – H. Ansar Ahmad (SAH) di Temenggung Abdul Jamal Batam.

Menurut Raden Hari, PKS akan mengerahkan 2 ribu kadernya untuk bisa hadir meramaikan kampanye pemilihan gubernur tersebut. Ia menjelaskan dari dua ribu kader yang siap dihadirkan itu berasal dari seluruh Kepri, namun yang terbanyak adalah dari kader dan simpatisan dari Batam sebagai tuan rumah.

“Tetap yang paling banyak dari Batam,” ujarnya di Batam Kamis (26/11).

Raden Hari menghimbau kepada kader dan simpatisan yang ingin memutihkan kampanye SAH diwajibkan untuk tertib berlalu lintas. Ia menginstruksikan agar seluruh kader PKS tetap menggunakan helm bagi yang berkendara motor dan berkendara di jalan tanpa ugal-ugalan. Pun demikian yang menggunakan mobil pribadi agar tetap mengikuti peraturan yang berlaku.

Tidak itu saja, himbauan ini juga berlaku bagi para kader yang  menggunakan jasa angkutan umum. Para kader dihimbau untuk bekerja sama dengan supir agar tetap mengendarai angkutannya sesuai aturan.

Selain itu ia juga menghimbau kepada peserta kampanye agar tidak membawa anak-anak. Hal ini dikarenakan selain melanggar aturan juga dikhawatirkan akan membahayakan keselamatan buah hatinya karena padatnya massa. Menurutnya kampanye SAH yang akan digelar Ahad, 29 November 2015 itu akan dipenuhi oleh berbagai massa hingga mencapai 90 ribu orang. (isy)

Post a Comment

 
Top