GuidePedia

0
PKS Kepri - Hari yang ditunggu untuk memilih pasangan Walikota – Wakil Walikota Batam sudah semakin dekat. Syaifudin Fauzi, Ketua DPD PKS Kota Batam mengaku PKS optimis pasangan H.M. Rudi – Amsakar Achmad (Ramah) dapat memenangkan dalam pemilihan umum kepala daerah pada Rabu, 9 Desember 2015 mendatang.

“PKS optimis Ramah menang dalam Pilkada,” terang Fauzi di Kantor DPD PKS Batam, Ruko Taman Niaga, Senin  sore (30/11).

Optimisme Fauzi dibarengi dengan berbagai syarat-syarat kemenangan, diantaranya adalah di masa H.M Rudi menjabat Wakil Walikota program-programnya banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Batam.

Menurutnya meski bukan sebagai Walikota, H.M. Rudi mampu mengawal program-program yang pro rakyat. Fauzi optimis ketika menjabat Walikota 2016-2021 mendatang insya Allah akan lebih banyak manfaat yang bisa diberikan untuk warga Batam.

Program pro rakyat yang melekat kepada Rudi menurut Fauzi ada banyak, diantaranya adalah insentif yang diterima oleh pengurus RT/RW, imam masjid, guru-guru TPA/TPQ dan juga guru-guru swasta. Selain itu juga insentif untuk kader-kader Posyandu.

Tidak itu saja, lewat “tangan dingin” HM. Rudi mayoritas di perumahan Batam sudah tersentuh semenisasi. Parit-parit juga semakin bagus kualitasnya sehingga titik-titik banjir di Batam sudah banyak yang berkurang. (isy)


Post a Comment

 
Top