GuidePedia

0
PKS Kepri - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono menyatakan Kepri membutuhkan pemimpin yang kuat, semangat dan enerjik mengingat persoalan yang dihadapi, juga karena posisi geografisnya sebagian daerah Kepulauan. Raden juga menambahkan, seluruh kandidat pemimpin daerah yang diusung PKS harus dekat dengan rakyat.

"PKS mendukung pemimpin yang kuat, semangat, enerjik dan merakyat," ujar Raden Hari saat menghadiri acara Senam PKS dan Sarapan Bersama SAH di Perumahan Taman Raya, Batam, Ahad (15/11).

Sosok Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo dianggap PKS adalah tokoh yang pantas untuk memimpin Kepri, karena memang prima secara fisik dan terbukti merakyat. Kedekatan Soerya dengan masyarakat sudah dipahami warga sejak lama, jauh sebelum dirinya maju sebagai calon gubernur.

Selain memiliki kekuatan fisik yang kuat dan merakyat, menurut Raden Hari, Soerya juga berkomitmen untuk menjaga dan membangun dakwah di Kepri. Bahkan kesepakatan PKS dan SAH di antaranya adalah perhatian terhadap pengembangan Qur'an Centre dan kesejahteraan para Imam masjid, selain program yang bersentuhan dengan rakyat.

Raden menyayangkan adanya pihak yang menuduh bahwa Soerya adalah calon gubernur yang tidak pro dakwah. Bahkan ada juga yang melakukan kampanye hitam dengan menuduh Soerya beragama non muslim. (isy)

Post a Comment

 
Top