GuidePedia

0
PKS Kepri - Untuk menegaskan dukungan politiknya di Pilkada Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Pilkada Walikota Batam, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono menginstruksikan seluruh kader secara massif untuk memasang spanduk khusus bergambar pasangan Soerya Respationo – Ansar Ahmad (SAH) dan H. Muhammad Rudi – Amsakar Achmad (RAMAH).

“Sudah lebih setengah bulan instruksi ini dijalankan. Dan menurut laporan sudah terpasang di 500 rumah kader seluruh Batam,” ujar Raden Hari di Batam, Selasa (17/11).

Mantan Sekretaris DPW PKS Kepri ini menambahkan keputusan di atas muncul bukan tanpa pertimbangan dan diskusi yang matang. Dan kultur bagi kader PKS ketika hasil musyawarah telah diputuskan, maka secara otomatis seluruh kader akan mendengar dan siap melaksanakan (sami’na wa atho’na - red).

Raden Hari menambahkan PKS Batam dan Kepri akan memproduksi banner lagi dikarenakan permintaan dari kader dan simpatisan masih terus berdatangan. Menurutnya laporan dari beberapa ketua-ketua DPC masih banyak warga yang meminta rumahnya dipasangkan spanduk bertuliskan Rumah Pemenangan PKS dengan gambar SAH dan RAMAH tersebut, katanya.

Sementara Ketua DPD PKS Batam, Syaifudin Fauzi mengatakan PKS membuktikan diri bahwa mesin politiknya masih bergerak dan akan terus bergerak. Event politik pemilihan kepala daerah di Kepri dan Kota Batam dimanfaatkan oleh struktur dan kader PKS Kota Batam untuk memanaskan mesin politiknya.

Begitu keputusan telah diambil, kepada siapa dukungan diarahkan, maka sosialisasi masif dilakukan oleh jaringan struktur PKS dari mulai DPW PKS Kepri sampai ke DPD-DPD yang ada di Kepri.

Khusus untuk Kota Batam, karena menyadari lebih dari 50 persen penduduk Kepri ada di Batam, maka PKS Batam all out bekerja untuk memenangkan pasangan yang didukung. Adapun kerja konkrit yang sudah dilakukan adalah diantaranya adalah melakukan Apel Siaga Pemenangan SAH-RAMAH. Pembentukan gugus tugas direct selling SAH-RAMAH dan pembentukan Rumah Pemenan
gan SAH-RAMAH di seluruh Kecamatan di Batam. (isy)

Post a Comment

 
Top