GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) di beberapa kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri pada bulan Oktober 2015 ini.

Muswil dan Musda ini dalam rangka memperbaharui struktur yang ada di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS.

"Konsolidasi ini akan sangat cepat karena bulan Oktober akhir harus sudah ada pengurus baru di DPW dan DPD," ujar Ketua DPW PKS Kepri, Abdul Rahman, Lc dalam sosialisasi Pemilihan Raya (Pemira) di Kota Tanjungpinang, Senin (21/9/2015) malam.

Di hadapan para pengurus DPD PKS Kota Tanjungpinang dan DPD PKS Kabupaten Bintan, Abdul Rahman mengatakan loyalitas para kader PKS bukan hanya loyalitas figuritas. Tapi ke loyalitas cita-cita dakwah yang lebih besar.

"Dan siapapun pimpinan kita, kita selalu taat dan patuh tanpa melihat tokoh dan figur," tegasnya.

Abdul Rahman menambahkan Pemilihan Raya (Pemira) atau Pemilihan Umum Internal (PUI) adalah bentuk rasa kepemilikan terhadap partai karena Pemira ini melibatkan para kader PKS.

Abdul Rahman menjelaskan, pelaksanaan PUI akan diadakan tanggal 26 dan 27 September secara serentak.

"PUI ini masuk dalam rangkaian kegiatan Muswil yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2015," katanya.

Abdul Rahman mengatakan, dakwah ini milik Allah dan apabila yakin dengan dakwah ini maka Allah akan mewujudkan cita-cita dakwah itu sendiri.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPW PKS Kepri Wildan Hadi Purnama dan Sekretaris Umum DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahjono juga melaksanakan sosialisasi Pemira di Kota Batam dan Kabupaten Karimun. (brodien/*)

Post a Comment

 
Top