GuidePedia

0
PKS KepriPartai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Lingga nampaknya telah menyiapkan kadernya untuk bertarung pada pilkada serentak Desember mendatang. Perihal kesiapan PKS bertarung pada pilkada nanti diungkapkan Salmizi,ST sebagai ketua penjaringan pilkada PKS Lingga.

Salmizi, ST anggota komisi III DPRD Lingga yang akrab dipanggil Ustad Emi, menyampaikan kepada wartawan portal ini bahwa PKS Lingga siap untuk bertarung pada pilkada bupati Lingga Desember mendatang. Adapun kesiapan yang telah dilakukan saat ini, kita telah melaksanakan beberapa pertemuan dengan salah satu kandidat yang memang sudah mendekat, meskipun langkah ini belum harga mati untuk kita dan akan terus memantau perkembangan politik kedepan, ujarnya.

Emi juga menjelaskan bahwa saat ini kader PKS yang memang sudah dipersiapkan adalah ketua DPD PKS Kabupaten Lingga H. Al Ghazali AW. Pak Al Ghazali memang kami persiapkan untuk ikut bertarung di pilkada Bupati nanti, meskipun nanti apakah beliau kita posisikan sebagai calon bupati atau menjadi wakil.

Hal yang sama juga disampaikan Kasmadi, sebagai sekretaris penjaringan calon Bupati Lingga dari PKS, " Kami siap berkomunikasi dengan siapa saja untuk memajukan Lingga kedepan lebih baik, kita masih ada waktu sekitar sebulan lagi untuk penjaringan sebelum tahapan pemilukada dimulai April mendatang".

Pada periode saat ini, masyarakat sangat diharapkan bisa memilih pilihannya yang terbaik, karena kita sudah belajar dengan kondisi defisit saat ini yang membuat ekonomi kabupaten kita merosot dan ini harus segera kita perbaiki. Pemilihan bupati nanti sangat erat kaitannya dengan perubahan kebijakan politik daerah setelah bupati baru terpilih.

Cukup sudah kita berada pada kondisi seperti ini, jangan sampai terulang lagi kedepan, oleh sebab itu PKS menilai momentum yang paling tepat setelah pemilihan legislatif yang lalu untuk merubah kabupaten Lingga menjadi lebih baik lagi, dengan pemilihan bupati dan wakil bupati inilah saatnya untuk menjadikan Lingga lebih baik.

Selain perihal perekonomian dan perkembangan pembangunan daerah, PKS sebagai partai yang berbasiskan Islam menilai saat ini kabupaten Lingga dengan visi menjadikan kabupaten yang lebih agamis,belum nampak perubahan yang signifikan dari sejak berdirinya kabupaten, kami sebagai partai Islam sangat berpeluang besar mewujudkan Lingga menjadi kabupaten yang lebih dekat dengan Allah sehingga kita harapkan bisa mencapai kabupaten Lingga yang robbani, jelas Emi. [terkininews]

Post a Comment

 
Top