GuidePedia

0
PKS KepriGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan PON 2016 di Jawa Barat akan menjadi yang terbaik dari seluruh kegiatan yang sama yang pernah diadakan.
"Jabar siap menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara terbaik," kata Ketua Umum PB PON XIX/2016 itu dalam siaran pers yang diterima Antara di Bandung, Kamis (6/11).
Dia mengatakan sejauh ini persiapan pesta olahraga empat tahunan nasional itu berjalan baik 100 persen dan tidak ada kendala berarti.
Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, sangat mengharapkan dukungan masyarakat Jabar demi suksenya PON 2016 karena tanpa dukungan seluruh pihak, mustahil pesta olahraga itu berjalan dengan sukses.
Aher juga mengharapkan dukungan dari pihak-pihak terkait, mulai pemerintah di tingkat kabupaten/kota hingga pemerintah pusah agar PON 2016 berjalan dengan sukses.
Menurut dia, 2015 menjadi momentum puncak sosialisasi PON dan berbagai media promosi akan digunakan untuk memasyarakatkan PON ke seluruh daerah di Indonesia.
PON merupakan pesta rakyat yang patut diapresiasi, kata Aher, karenanya sosialisasi pun akan dilangsungkan semarak. "Sosialisasi yang semarak akan menumbuhkan semangat seluruh masyarakat Indonesia," katanya.
Pada PON XIX/2016, pertandingan akan digelar di 52 lokasi yang tersebar di 14 kabupaten/kota di Jabar. Selain di Kota Bandung, pertandingan digelar di Bekasi, Bogor, Subang, Kabupaten Bandung. Barat (KBB), Cimahi, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Sumedang, Indramayu, Purwakarta, Karawang, Sukabumi, hingga Pangandaran. [rol]

Post a Comment

 
Top