GuidePedia

0
PKS KepriPasangan calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat. Kali ini dukungan datang dari sejumlah pengemudi taksi Blue Bird yang beroperasi dari pool Kalibata.
Dukungan puluhan pengemudi itu dideklarasikan di markas tim pemenangan Prabowo-Hatta di rumah Polonia, Jakarta Timur, Jumat (27/6) siang. Mereka mendukung Prabowo-Hatta karena melihat pasangan usungan Koalisi Merah Putih itu sebagai pemimpin yang paling cocok untuk Indonesia saat ini.
“Profesi kami sebagai supir taksi menyebabkan kami dapat melihat langsung kondisi masyarakat dengan mobilitas kami yang tinggi. Kami juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat yang menjadi penumpang,” ujar Purnawarman, salah seorang perwakilan supir taksi seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (27/6).
Supir taksi lainnya, Taufik mengatakan bahwa mereka memberikan dukungan berdasarkan hasil telaah atas visi dan misi serta program kerja Prabowo-Hatta. Pasangan yang diusung koalisi Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP dan PBB itu diyakini mampu membawa Indonesia ke dalam era kebangkitan.
Para supir itu juga menegaskan bahwa dukungan mereka bukan sekadar pernyataan kosong. Mereka akan mensosialisasikan Prabowo-Hatta kepada setiap penumpang yang menggunakan jasa mereka.
"Masih banyak masyarakat yang bingung untuk memilih dalam Pilpres mendatang, oleh karena itu kami turut mensosialisasikan sosok Prabowo-Hatta kepada penumpang dengan berdiskusi langsung dengan mereka. Alhamdulillah respon penumpang sangat positif," ujar Taufik. [jpnn]

Post a Comment

 
Top