GuidePedia

0
PKS KepriWali Kota Bandung Ridwan Kamil secara terbuka memberikan dukungannya kepada salah satu pasangan capres-cawapres 2014.

Dalam acara konsolidasi ormas pemuda Golkar yang digelar hari ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyatakan mantap mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Padahal sebelumnya, Emil sempat diisukan enggan mendukung Prabowo-Hatta pada kampanye pilpres.

"Saya meyakini, Indonesia bisa juara jika dipimpin oleh Prabowo dan Hatta Rajasa," tegas Emil yang langsung disambut riuh dan tepuk tangan para anggota Koalisi Merah Putih, Sabtu 21 juli 2014. 

Dalam orasinya, Emil juga menyatakan bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan Prabowo-Hatta dengan raihan 70 persen di Bandung. 

"Kami yakin Prabowo-Hatta menang di Kota Bandung, dan kami bersama seluruh kader Koalisi Merah-Putih akan memperjuangkannya," tegas Emil sekali lagi.

Ridwan Kamil menjadi Wali Kota Bandung karena dukungan Partai Gerindra dan PKS. Dengan dukungan Ridwan Kamil, dipastikan kekuatan pasangan Prabowo-Hatta akan semakin kuat di Jawa Barat karena didukung juga oleh Ahmad Heryawan, kader PKS yang menjadi Gubernur Jawa Barat, dan ulama kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. [viva]

Post a Comment

 
Top