GuidePedia

0
PKS KepriCalon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto mengatakan dukungan umat Islam kepadanya dalam Pemilu Presiden 2014 sangat berarti. Hal itu disampaikannya atas dukungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangkalan, Jawa Timur, yang diberikan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Bangkalan, Jawa Timur, Selasa [24/06].

“Saya merasa sangat terharu, dukungan yang besar sangat berarti. Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam,” ucapnya. Prabowo mengatakan dukungan dari segenap ulama se-Jawa Timur dan Jawa Tengah, termasuk guru besar, profesor dan alumni Institut Teknologi 10 November merupakan amanah yang harus dipegangnya.

Belum lagi, para ulama, tokoh dan masyarakat Madura dan sekitarnya juga telah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Hatta dan membantunya memenangi Pilpres 2014. Apalagi, Mantan Danjen Kopassus itu mengaku merasa cocok dan dekat dengan para kiai, terutama dari kalangan Nahdlatul Ulama.

Hal itu diungkapkannya lantaran sebagai mantan prajurit TNI, ia kerap dikirim ke daerah operasi yang berisiko tinggi dan kerap berhadapan dengan maut. “Saya dulu prajurit tempur, kerap dikirim ke daerah operasi, menghadapi maut. Kalau sudah begitu, yang pertama dicari pasti kiai, minta didoakan, minta doa juga sebelum berangkat,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar itu untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli mendatang. “Sebentar lagi kita akan melangsungkan satu kegiatan besar, bagian dari kedaulatan rakyat. Terima kasih dukungannya, tapi tolong buktikan pada 9 Juli nanti,” ujarnya. [antara]

Post a Comment

 
Top