GuidePedia

0
PKS KepriPartai Keadilan Sejahtera Batam menyiapkan 1.577 orang saksi bagi pasangan Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) sesuai dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Batam.

"Sesuai dengan instruksi dari pusat, seluruh saksi Prabowo-Hatta di Batam juga berasal dari PKS," kata Ketua DPD PKS Batam Taufik Hermawan di Batam, Senin.

Hal tersebut disampaikan usai gerak jalan dan sosialisasi pasangan Prabowo-Hatta dan deklarasi pemenangan pasangan nomor satu tersebut di Asrama Haji Batam yang dihadiri ratusan kader PKS Batam.

"Sebanyak 1.577 orang saksi tersebut merupakan saksi utama. Sementara partai-partai yang tergabung dalam koalisi merah putih akan mendukung penuh," kata dia.

Ia memastikan, PKS Batam tetap solid dan sudah bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Prabowo-Hatta.

"Kami yakin perolehan suara dari PKS akan signifikan pada Pilpres nanti," kata Taufik.

Ketua DPC Gerindra Kota Batam, Iman Sutiawan mengatakan yakin pasangan Prabowo-Hatta setidaknya akan memperoleh 60-65 persen suara di Batam.

"Dengan apa yang Gerindra dan partai koalisi lain lakukan selama ini, saya yakin akan mencapai perolehan suara 60-65 persen di Batam untuk kemenangan Prabowo-Hatta," kata dia.

Ia mengatakan pada Minggu, sejumlah organisasi menyatakan dukungan untuk kemenangan Prabowo-Hatta di antaranya di Batam Centre, Sagulung, dan Bengkong.

"Kami yakin koalisi ini solid. Seluruh mesin partai bekerja dengan maksimal, sehingga target tersebut akan tercapai pada 9 Juli nanti," kata Iman.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut satu, Hatta Rajasa hadir di Batam untuk berkampanye dan menemui sejumlah kalangan masyarakat Batam.

Pilpres pada 9 Juli 2014 akan diikuti dua pasang calon yakni pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sementara nomor urut 2 Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla. [antara]

Post a Comment

 
Top