GuidePedia

0
PKS KepriOkke Hatta Rajasa, Istri dari calon Wakil Presiden (cawapres) Hatta Rajasa, mengakui perempuan-perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) punya cara jitu bagaimana mengamankan dan menjaga suara-suara di tempat pemungutan suara pada Pilpres 9 Juli mendatang.
Untuk itu, pihaknya sangat mendukung adanya pergerakan-pergerakan yang sudah dilakukan oleh perempuan PKS untuk kemenangan Prabowo-Hatta di jejaring-jejaring yang sudah dibentuk.
"Perempuan PKS punya cara bagaimana dia mengamankan jejaring, mengamankan suara-suara di TPS dan penguatan-penguatan seperti ini yang perlu disampaikan," ujarnya di sela-sela acara Penguatan Deklarasi Dukungan Perempuan PKS pada pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo-Hatta di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, di Jakarta, Kamis (26/6/2014).
Dia menambahkan, jaringan perempuan PKS memang sudah terbangun dari rumah-rumah, desa hingga perkotaan.
"Perempuan PKS sudah bergerak, perempuan PKS sudah melakukan, dan jaringan perempuan PKS sudah terbangun dari rumah-rumah di desa sampai ke kota yang terdiri dari ustadzah-ustadzah dan tokoh masyarakat," katanya.
Terkait banyaknya kampanye hitam yang ada saat ini, Okke Rajasa mengimbau kepada seluruh pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak ikut-ikutan dan tetap fokus dengan agenda-agenda kemenangan.
"Kita tidak usah ikut terjerembab dengan kampanye-kampanye yang saling menghujat, saling menghantam satu sama lain," ujarnya.
Okke menambahkan bahwa hujatan dan hantaman itu tidak akan membuat kita dewasa. "Kita harus berpikir ke depan, kita harus lihat ke depan. Ke depan itulah yang menjadi harapan kita," ujarny.
Sementara itu, Ketua Bidang Perempuan PKS Anis Byarwati menyatakan kesiapan perempuan PKS mengawal kemenangan Prabowo-Hatta dalam pilpres.
“Dengan visi yang jelas untuk pengarusutamaan perempuan dan anak, saya yakin banyak yang akan terpikat pada pasangan Prabowo-Hatta,” ujarnya.
Anis mengungkapkan alasan perempuan PKS mendukung Prabowo-Hatta adalah pada visi dan misi mereka tentang perkembangan anak, keluarga, dan industri kreatif muslimah. Untuk itu, kata dia, Perempuan PKS mengajak Prabowo-Hatta untuk berjuang dengan tulus.
“Perempuan PKS hanya ingin sampaikan kepada Pak Prabowo dan Pak Hatta untuk berjuang dengan tulus. Kita akan dukung. Tak peduli sedikit atau banyak dukungan, kalau Allah bersama kita, kita akan menang,” ujarnya. [pikiran rakyat]

Posting Komentar

 
Top