GuidePedia

0
PKS KepriGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menanggapi foto yang diunggah Wimar Witoelar dalam akun Twitternya. Ia mengaku keberatan dengan keberadaan foto tersebut.

"Saya keberatan dong," kata Aher di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat, Kota Bandung, Jumat (20/6/2014).

Meski keberatan, ia mengaku belum memikirkan akan melakukan langkah seperti apa terhadap Wimar. "Kita lihat nanti. Urusan tindak lanjut nanti urusannya habis pilpres kita pikirin," ungkapnya.

Saat ini, Aher dan tim pemenangan memilih fokus mengupayakan kemenangan Prabowo-Hatta, terutama di Jawa Barat. "Sekarang mah urusannya fokus pemenangan saja. Kalau kita ikut menanggapi hal-hal yang kurang bagus seperti itu, habis energi kita," tuturnya.

Secara pribad, Aher mengaku sering mempromosikan Prabowo-Hatta lewat akun twitternya. "Tapi pada saat bersamaan lihat saja di akun saya apa pernah menjelek-jelekkan orang? Kan enggak pernah," tegasnya.

Ia pun menyesalkan foto yang diunggah Wimar. "Bukan saya saja di situ, ada Aa Gym, ARB, dan beberapa tokoh. Saya kira gambar yang kurang bagus," tandasnya.

Seperti diberitakan, foto yang diunggah Wimar menampilkan Prabowo Subianto dan tokoh pendukungnya, termasuk Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Pada bagian latar belakang, terpasang juga mendiang Presiden Soeharto bersama tiga terpidana mati teroris Bali, serta Osama bin Laden.

Di bagian bawah foto itu terdapat logo-logo parpol pendukung Prabowo dan ormas. Hal yang membuat panas, Wimar menyebut foto itu dengan kalimat "Gallery of Rogues, Kebangkitan Bad Guys". [

Post a Comment

 
Top