GuidePedia

0
PKS KepriPimpinan Ponpes Tamirul Islam Solo, Jawa Tengah, Ustaz KH Muh Ali, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli mendatang.

"Saya baru kali ini menyatakan di depan umum mendukung salah satu calon Presiden. saya mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019," kata Ustaz KH Muh Ali di Ponpes Tamirul Islam di Tegalsari Solo, Senin (23/6).

Menurut dia, pada zaman kemerdekaan Indonesia 1945, Bung Karno dan Bung Hatta menyatakan proklamasi, tetapi pada 2014, dirinya mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo. Dia mengatakan, selama hidupnya tidak pernah mengambil sikap secara jelas dan tegas di depan umum memilih salah seorang calon presiden. Baru kali ini memilih secara tegas memilih mantan panglima Kostrad tersebut menjadi presiden.

"Karena, saya kini saatnya dengan tegas harus angkat bicara supaya rakyat tidak bingung untuk memilih Prabowo. Orang yang bijak, arif, dan cerdas pasti memilih Prabowo," katanya.

Dia meminta rakyat jangan salah pilih, dengan Prabowo menjadi presiden sehingga rakyat betul-betul makmur dan sejahtera. Selain itu, Muh Ali juga menyatakan akan menyerahkan buku Alquran miliknya dengan ukuran raksasa yakni dua kali dua meter untuk Prabowo saat berkunjung ke Solo.

Acara deklarasi tersebut selain dilakukan oleh Pimpinan Ponpes Tamirul Islam Solo juga dilakukan oleh Ketua Komando Bela Marhaen, Joko Pamulianto, dan Pimpinan Mega Bintang Mudrik Sangidu yang dihadiri ketua pemenangan pemilu Pasangan Prabowo-Hatta Kota Surakarta Maha Patih Panembahan Agung Kraton Kasunanan Surakarta Tejowulan. [rol]

Post a Comment

 
Top