GuidePedia

0
PKS KepriRatusan anak muda pendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa turun ke jalan hari ini, Sabtu 21 Juni 2014. Mereka menamakan diri Gemma Indonesia.

Mereka menggelar berbagai aksi di depan Makam Pahlawan, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Muda-mudi itu mengkampanyekan untuk memilih pasangan calon presiden nomor urut 1 itu. 

Untuk menarik simpati masyarakat, mereka membagikan stiker dan kaos kepada siapapun yang melintasi jalan itu. Muda-mudi itu juga berorasi menyampaikan alasan memilih Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 April 2014 mendatang.

Mereka menganggap Prabowo sebagai sosok yang tegas dan disiplin. Prabowo dianggap mampu mengubah sistem yang menghambat kreatifitas anak muda dalam berkarya. "Sikap disiplin tersebut juga ditopang dengan program pembangunan fasilitas perekonomian di Sumatera yang sudah digaungkan Hatta Rajasa," kata salah satu orator Gemma Indonesia.

Agar semakin banyak masyarakat yang hadir dalam acara itu, muda-mudi itupun menggelar tarian Topeng Reok yang dilakukan oleh dua orang pria.
 
Usai melakukan aksinya, muda-mudi itupun mendeklarasikan diri sebagai salah satu pendukung Prabowo-Hatta. [viva]

Post a Comment

 
Top