GuidePedia

0
PKS KepriSilaturahim Alumni dan Aktivis Masjid (Salam) kampus Se-Indonesia, mendukung Capres/Cawapres Prabowo Subianto- Hatta Rajasa dan optimistis memperoleh 60 persen suara dari “swing voters”Tim Sukses Prabowo-Hatta, Tjatur Sapto Edy, di Jakarta, Selasa [24/06], menyatakan dukungan dari Salam Indonesia merupakan vitamin untuk kekuatan Prabowo-Hatta.

“Saya yakin dengan dukungan dari teman-teman di Salam Indonesia akan menjadi kekuatan untuk meraih kemenangan,” katanya. “Mereka mahasiswa masjid yang kalau pulang kampung itu didengan omongannya jadi, kami pasti yakin akan kemenangan 60 persen untuk Prabowo-Hatta,” katanya. Acara dukungan itu melalui deklarasi yang digelar di Hotel Sofyan Cut Mutia, Jakarta Pusat.
Kelompok yang akan dijaring oleh Salam Indonesia, yakni, Jaringan Aktivis Masjid Kampus Se-Indonesia, Kelompok Seniman Lokal, Kalangan Usaha Kecil Menengah dan Informal dan Olahragawan di daerah.
Komunitas online, kelompok Buruh Tani dan Nelayan yg bersifat Lokal, Komunitas hobi, kelompok pengajian lokal/Kampung, Komunitas perawat dan paramedis dan kelompok Guru Honorer.
Bagi Salam Indonesia, pasangan Prabowo-Hatta merupakan Kombinasi yang terbaik antara visi misi yang besar dengan pengalaman pemerintahan yang mumpuni. Kombinasi ini akan memastikan Indonesia tumbuh menjadi negara maju dalam arah yang benar dan tahapan yang realistis sebagai sebuah negara, katanya.
Bukan slogan tanpa dasar dan bukan sekedar teknis pengelolaan setingkat pemerintahan daerah, Indonesia adalah negara besar dengan kejayaan yang panjang maka dari itu harus dikelola dengan visi besar. [antara]

Post a Comment

 
Top