GuidePedia

0
PKS Kepri - Sejumlah pesan kehumasan dihasilkan dalam agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Humas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Hotel Sahid, Surakarta, Jumat – Minggu (23-25/2014) pekan lalu.

Pesan kehumasan tersebut harus dilakukan oleh pegiat humas PKS se-Indonesia.
Mardani Ali Sera, Ketua Bidang Humas DPP PKS menuturkan, yang ke depan perlu ditekankan adalah bahwa humas harus jadi produsen konten, tidak hanya copy paste, tetapi mampu menciptakan produk – produk kehumasan sendiri.

Mardani menuturkan, PKS telah memiliki tim humas yang solid, dan yang perlu ditambahkan adalah senantiasa menjadi humas yang santun, memiliki etika, dan terus melakukan aktivitas kehumasan dengan menekankan pada prinsip penghasil produk kehumasan.

Menurut Mardani, salah satu yang perlu menjadi perhatian, adalah bahwa humas PKS se-Indonesia harus belajar dari salah satu media lokal di Solo. “Luar biasa pertemuan kami dengan teman media, kami diajarkan untuk tetap berpegang teguh pada idealisme, ini yang musti menjadi pelajaran buat kami,” katanya.

Seperti diketahui, dalam agenda Rakornas itu, para ketua Bidang Humas DPW PKS se-Indonesia membahas berbagai hal seputar pengembangan humas PKS di seluruh Indonesia yang terangkum dalam Solo Initiative. Salah satu yang ditekankan adalah mencoba menjadi humas yang orisinil. [suaramerdeka.com]

Post a Comment

 
Top