GuidePedia

0
PKS Kepri - Para perempuan yang tergabung dalam Perempuan Pendukung Prabowo Hatta (PPPH) resmi menyatakan dukungannya untuk capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Okke Hatta Rajasa mengatakan, peran perempuan sangat penting dalam era globalisasi dan memperjuangkan perubahan demi masa depan bangsa Indonesia.

Ia menambahkan, perjuangan perempuan Indonesia ini sejalan dengan visi dan misi yang diusung pasangan Prabowo-Hatta.

"Untuk itu Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta secara bulat menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta yang diusung enam parpol ini. Dan kami berkomitmen untuk memenangkannya pada Pilpres 9 Juli mendatang," ujar Okke saat deklarasi dukukungan PPPH, di Rumah Polonia, Kamis (29/5/2014).

Okke menegaskan, komunitas yang dibentuknya ini bukan underbow parpol. Tetapi, ini wadah bagi perempuan Indonesia yang memiliki visi kebangsaan.

"Semua baju maupun bendera partai ditinggalkan. Ini wadah untuk menggalang suara perempuan dan terbuka bagi semua perempuan. Semua perempuan boleh bergabung," jelasnya.

Deklarasi dukungan PPPH ini, selain dihadiri oleh cawapres Hatta Rajasa, juga dihadiri organisasi perempuan perwakilan partai politik koalisi pengusung pasangan Prabowo-Hatta, yaitu, Gerindra, PAN, PPP, Golkar, PKS, Golkar dan PBB. Hadir juga sejumlah tokoh aktivis perempuan lainnya. [inilah]

Post a Comment

 
Top