GuidePedia

0
PKS KepriMasa kampanye yang akan berakhir tanggal 5 April mendatang dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh peserta Pemilu, tak terkecuali Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada Kamis (3/4/2014) PKS menggelar kampanye di Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Kampanye PKS di Medan dipusatkan di Lapangan Rengaspulo, Medan Marelan. Kampanye yang dihadiri 10 ribuan kader dan simpatisan ini menghadirkan Gatot Pujo Nugroho dan Tifatul Sembiring sebagai juru kampanye (jurkam).

Hujan yang mengakibatkan lapangan becek tak menyurutkan antusiasme simpatisan PKS. Mereka berdesakan untuk mendengar orasi politik Gatot Pujo Nugroho yang saat ini merupakan Gubernur Sumut dan Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Informatika yang juga caleg DPR RI dari PKS di Daerah Pemilihan Sumut I.

Dalam orasinya, Tifatul Sembiring menyatakan, PKS tetaplah partai dakwah yang misinya adalah dakwah.

"Memang dakwah yang dijalankan tidaklah berjalan mulus. Banyak tantangan dan ada pula yang tidak mendukung. Fitnah dan konspirasi akan tetap membentang di jalan. Karena memang cobaan akan selalu datang," ujar Tifatul.

Tapi, lanjutnya, tanda-tanda kemenangan PKS sudah terlihat. Di Jawa Barat yang padat telah memenangkan PKS. Sukses di Jawa Barat diikuti di Sumatera Barat, Sumatera Utara, Maluku Utara, dan Bandung.

"Semua ini menjadi tanda-tanda kemenangan PKS di Indonesia," kata Tifatul.

Kegiatan rapat umum di Rengaspulo itu diakhiri dengan simulasi pencoblosan kertas suara oleh para petinggi partai berlambang bulan sabit kembar itu. [detik.com]

Post a Comment

 
Top