GuidePedia

0
PKS KepriPartai nomor urut tiga, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi optimis menjadi pemenang pada pemilu 9 April mendatang.  

Ketua DPW PKS Jambi Syafrudin Dwi Aprianto kepada wartawan mengatakan, selama masa kampanye, banyak mukzizat yang didapat kader-kader PKS di lapangan. Banyak masyarakat yang awalnya menolak, kini berbalik menjadi pendukung PKS.

“Kami datang kerumah – rumah mereka, mengetuk pintu-pintu mereka dan menjelaskan apa sebenarnya yang diperjuangkan PKS, dan Alhamdulillah, hasilnya luar biasa,”ujar Apri.

Isu politik yang selama ini mencuat di media, bisa dinetralisir oleh kader PKS. “Kader-kader ini langsung berbicara kepada masyarakat  secara langsung, dan menejelaskan apa sebenarnya yang ingin kami perjuangkan,”tambah Apri lagi.

Selain penerimaan dari masyarakat yang tinggi, tanda-tanda kemenangan itu juga terlihat dari besarnya semangat yang dikobarkan kader-kader PKS di lapangan selama masa kampanye. 

“Kader-kader kami bekerja siang dan malam dengan penuh semangat, memasang atribut, melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah, mengikuti pelatihan saksi dan mengikuti kampanye-kampanye. Mereka tampak bersemangat sekali. Ini yang menjadikan saya optimis PKS akan menang dalam pemilu kali ini,”tegas Apri yang juga caleg DPRD Provinsi Dapil Kota Jambi ini. 

Sementara itu, Ketua DPD PKS,  Dede Firmansyah mengatakan, telah melakukan survey terkait pemilu legislative kali ini. 

Dede semakin optimis karena hasil survei sangat menggembirakan." Kita telah melakukan survei,  dan hasilnya sangat menggembirakan " ujar Dede Firmansyah. 

Dede menyatakan kerja selama setahun ini membawa perubahan berarti dalam merebut hati pemilih di Jambi. 

"Alhamdulillah, kader kami bekerja dengan ikhlas, semangat dan tak kenal lelah " ujar Anggota DPRD Kota Jambi ini.

Dede melihat kecendrungan masyarakat melihat tokoh dan partai,  dan Dede yakin bahwa saat ini masyarakat telah jatuh hati memilih PKS.

"Saat  kader kami turun ke masyarakat, banyak harapan yang mereka titipkan ke kami. InsyaAllah mereka akan pilih PKS " ujar Caleg Jelutung-Pasar ini.

Dede berkeyakinan bahwa masyarakat akan memilih partai yang terus bekerja tanpa iming-iming sesaat ataupun silaturahmi sesaat.

"Alhamdulillah masyarakat telah melihat bahwa kami bekerja bukan sesaat ini saja,  namun.  kami ter us bekerja dan bersilaturahmi setiap waktu " ujar dede .

Saat ditanya, berapa pencapaian untuk 9 April nanti." Kami akan berikan kejutan besar untuk Kota Jambi " tukas Dede. 

Venny Zano, caleg DPR RI Dapil Jambi dari PKS, saat dikonfirmasi mengakui jika selama kampanye, dirinya  banyak mendapat sambutan hangat dari masyarakat Jambi. 

Sebagai putra asli Jambi yang banyak berkarir di luar daerah, Venny Zano, melihat bahwa kecendrungan masyarakat Jambi saat ini adalah menginginkan perubahan.

“Mereka menginginkan pemimpin yang baru, yang benar-benar bisa memperjuangkan kesejahteraan mereka,”ujarnya.

Masyarakat, lanjut Venny, sudah cerdas, mereka tidak  lagi melihat iming-iming uang dalam menentukan pilihan.

“Meskipun ada, jumlahnya tidak sebanyak pada waktu sebelumnya. Kini masyarakat sudah cerdas. Dengan fakta itu, saya yakin, PKS akan dimenangkan dalam pemilu kali ini,”bebernya.

Hari ini, Kamis (3/4), PKS juga akan mengumpulkan ribuan saksi TPS dan kader untuk menggelar apel siaga pemenangan pemilu.

“Kita akan menggelarnya di arena EKS MTQ daerah The Hock Jambi,”jelasnya. “Kita siap mengamankan pemilu dengan saksi-saksi tersebut,”tambah Venny. [jambiekspres.co.id]

Post a Comment

 
Top