GuidePedia

0
PKS KepriLima partai politik berbasis Islam yakni PAN, PKS, PKB, PPP, dan PBB bertemu guna bekerjasama berkaitan Pilpres 2014. Meski belum deal berkoalisi, Ketua MPP PAN Amien Rais menggulirkan usulan 'Greater Indonesia Raya'. 

Bagaimana komentar salah satu kandidat Capres dari PKS Ahmad Heryawan soal itu? Aher, begitu disapa, secara pribadi merespons positif berkaitan wacana koalisi 'Indonesia Raya'. 

"Demi persatuan, setuju. Karena bisa menyatukan potensi yang ada," ucap Aher yang juga Gubernur Jabar ini ditemui usai acara 'Penandatangan MoU, Komitmen Bersama untuk Mendukung Optimalisasi Tugas Pemerintah Tanpa Korupsi' di kantor BPKP Jabar, Jalan Cibereum, Kota Bandung, Senin (21/4/2014).

Soal sikap PKS seperti apa ke depannya dengan usulan pembentukan koalisi 'Indonesia Raya', Aher enggan berkomentar panjang lebar. Dia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus pusat PKS.

"Rincinya bisa ditanya ke DPP PKS dan Pak Anis Matta. Saya prajurit. Menunggu perintah komandan saja," ujar Aher. [okezone.com]

Post a Comment

 
Top