GuidePedia

0
PKS Kepri - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye nasional pertama mereka di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (16/3/2014). Kampanye nasional itu dihadiri ratusan ribu kader PKS dari berbagai daerah.

Dalam kampanye tersebut, PKS juga menampilkan sejumlah tokoh super hero. Sejumlah kader PKS berpakaian Spiderman, Si Buta dari Gua Hantu, Batman, Superman, dan Pitung turut memeriahkan kampanye terbuka PKS itu.

Sementara itu, dalam orasinya, Presiden PKS Anis Matta mengingatkan kepada kadernya, bahwa PKS telah mendapat cobaan yang besar dalam satu terakhir. "Setahun kita mendapat guncangan hebat, badai yang luar biasa besar. Tetapi sekarang kita kumpul dan kita keluar dari badai yang mengguncang tersebut," kata Anis saat berkampanye.

PKS bisa keluar dari cobaan tersebut dengan tiga hal, yaitu, bertawakal kepada Allah. Serta, menguatkan Iman dan tekad yang kuat. "Dengan tiga hal tersebut, hari ini kita putihkan Jakarta dan besok kita putihkan Indonesia," ucap Anis. [okezone.com]


Post a Comment

 
Top