GuidePedia

0
PKS Kepri - Mengklaim diri sebagai partai kader, PKS mengaku punya cara guna menarik simpati massa dengan strategi yang sudah mereka susun.

Dengan begitu, diprediksi PKS akan menggebrak Kota Bekasi dengan militansi kadernya yang berada di mana-mana.

Guna memenangkan PKS dalam Pemilu itu, mereka juga menyusun struktur tim kampanye PKS kota bekasi yang sebelumnya sudah resmi dibentuk.

Dalam struktur tim Kampanye itu, PKS mempercayai Ketua dipegang oleh H.Heri koswara yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Komisi A.

Sementara itu, untuk jabatan sekretaris Tim, PKS mempercayai kepada Ariyanto Hendrata, guna menyukseskan kampanye yang efektif dan mampu meningkatkan elektabilitas PKS.

Dari tim itu, ada dua jenis kampanye yang akan dijadikan strategi dalam masa kampanye ini yakni kampanye menyapa dan kampanye akbar penggalangan massa putihkan Bekasi.

“Semua tim sudah mengkonsep acara kampanye. Insya Allah kampanye PKS akan memberi manfaat kepada warga bukan merusak dan merugikan,” kata Heri Koswara ketua tim kampanye PKS, Rabu (19/3/2014).

Ditambahkan oleh Sekretaris tim kampanye PKS Kota Bekasi Ariyanto Hendrata, target program kampanye PKS adalah mensosialisasikan program-program partai, para caleg dan tata cara pencobloson pemilu 2014.

Sementara untuk Kampanye akbar, direncanakan PKS Kota Bekasi datangkan Juru Kampanye (Jurkam) Nasional PKS untuk meramaikan Kampanye akbar di Kota Bekasi.

“Insya Allah sudah disiapkan juru kampanye mulai tingkat nasional sampai tingkat Kota Bekasi. Ada Presiden partai, Gubernur Jabar, Wawali Kota Bekasi dan seluruh para caleg pusat provinsi dan daerah,” tambahnya.

Kampanye juga akan dilakukan secara santun, simpatik dan ramah lingkungan. Kampanye menyapa dilakukan serentak di setiap dapil sedangkan penggalangan massa akan di fokuskan tanggal 29 maret 2014 di GOR kota bekasi dengan target massa 10 ribu orang. “Kita akan putihkan Bekasi Insya Allah!” tandasnya.[okezone.com]

Post a Comment

 
Top