GuidePedia

0
PKS Kepri - Lebih dari 33 ribu pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) "memutihkan" Stadion Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/3/2014) siang. Mereka menghadiri kampanye terbuka partai yang dipimpin Anis Matta ini.

Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) PKS Hemi Wahjunianto mengatakan para pendukung dan simpatisan PKS tersebut datang dari 12 daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur. Termasuk daerah paling ujung timur Pulau Jawa, Banyuwangi, untuk "memutihkan" stadion kebanggaan orang Sidoarjo yang berkapasitas maksimal 40 ribu orang.

"Sampai tadi malam (29/3/2014), kami mendapat konfirmasi 33 ribu orang akan hadir dalam kampanye terbuka hari ini. Sekarang, Anda lihat sendiri, Stadion Delta ditutupi warna putih," ungkapnya.

Presiden PKS Anis Matta hadir sebagai orator dalam kampanye terbuka di Stadion Delta tersebut. Ia bangga karena PKS bisa menggelar kampanye terbuka di Sidoarjo dengan meriah.

"Hari ini PKS putihkan Sidoarjo, putihkan Surabaya, putihkan Jawa Timur, putihkan Indonesia," pekiknya.

Anis Matta membakar semangat pendukung dan simpatisan PKS untuk memenangkan PKS menjadi pemenang tiga besar nasional dalam Pemilu Legislatif 2014, 9 April. Ia berjanji bahwa PKS akan jadi pemimpin koalisi jika berhasil masuk ke dalam tiga besar.

"Kalau kita bisa masuk tiga besar, insyaAllah PKS akan memimpin koalisi," tegasnya. [antara]

Post a Comment

 
Top