GuidePedia

0
PKS Kepri - Sebagai partai Islam, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin menunjukkan ideologinya lewat kampanye pada pemilu kali ini. PKS mengklaim enggan ikut-ikutan partai lain yang memamerkan penyanyi dangdut untuk memikat masyarakat.

Contohnya kampanye di lapangan parkir Taman Makam Pahlawan Kalibata hari ini. Dipimpin Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Prima Kumara, para simpatisan dan kader PKS beramai-ramai melakukan jalan sehat mengelilingi Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Kampanye tidak harus hura-hura atau joget-jogetan, tapi bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti jalan sehat ini. Selain sehat, acara ini juga menjadi ajang berkumpul keluarga, karena rata-rata simpatisan yang ikut acara ini datang bersama keluarga," ujar Prima Kumara dalam rilis yang diterima merdeka.com, Minggu (30/3).

Pada kesempatan itu hadir juga politisi senior PKS Hidayat Nur Wahid. Dalam kampanye itu, dia optimis banyak masyarakat yang antusias dengan kampanye PKS tahun ini. "Tidak hanya di GBK, kita akan memutihkan Jakarta Hingga ke pelosok-pelosok Jakarta," kata Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II ini.

Bahkan dia berani menjamin bahwa massa yang datang pada kampanye PKS benar-benar ikhlas tanpa bayaran. "Lihat!, ribuan massa yang datang kemari datang dengan sukarela dan tidak ada yang dibayar," tegas Hidayat. [merdeka]

Post a Comment

 
Top