GuidePedia

0
PKS Kepri - Padatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, oleh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Ahad (16/3), membuat optimisme di kubu partai dakwah itu.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin mengungkapkan, penuhnya tempat duduk di stadion terbesar se-Indonesia itu membuktikan PKS solid dan siap memenangkan Pemilu 2014 di ibu kota. "Target kita nomor satu di Jakarta," ungkap Nurdin.

Keyakinannya ini ditunjang dari kehadiran massa kampanye yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. "Ini belum semuanya, karena bertepatan dengan car free day dan banyak agenda lain," kata Nurdin.

Pihaknya sudah mengkonsolidasikan massa selama 10 hari terakhir. Dia juga menyampaikan permintaan maaf dan mengajak masyarakat Jakarta turut serta untuk menikmati kampanye PKS yang enjoy dan happy.

PKS yang mengusung kampanye sehat dan bersih bersyukur iklim demokrasi menjelang pemilu di ibu kota cukup kondusif. Tidak ada serangan atau kampanye hitam jelang pemungutan suara 9 April mendatang. PKS juga menggandeng Polda Metro Jaya yang menurunkan 2000 personel kepolisian untuk menjaga keamanan selama kampanye terbuka. [rol]

Posting Komentar

 
Top