GuidePedia

0
PKS Kepri - Juru kampanye nasional Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menyatakan partainya sebagai petarung bukan pecundang yang kalah sebelum bertanding.

"Bagi PKS badai sudah berlalu, maka berupaya untuk menang adalah suatu keharusan," kata Tifatul Sembiring di Pekanbaru, Riau, Minggu.

Tifatul menyampaikan orasi di hadapan ribuan kader dan simpatisan PKS pada kampanye akbar di lapangan Purna MTQ jalan Sudirman Pekanbaru.

Menurut dia, dalam perjalanan partai selalu difitnah dan dizalimi itu sudah biasa, maka sebagai petarung harus dihadapi dengan kesatria.

Mantan Presiden PKS itu menambahkan upaya yang dilakukan untuk menangkis fitnah adalah salah satunya dengan merapatkan barisan para kader sehingga menang dalam pertarungan baik di Pilkada, Pileg maupun Pilpres.

Sebagai contoh, katanya, PKS unggul di Jawa Barat dengan jumlah penduduk terbanyak yakni 43 juta jiwa maka akhirnya terpilih Ahmad Heriyawan sebagai gubernur.

Demikian pula di Sumatera Utara, kader PKS Gatot Pujo Nugroho tampil sebagai pemenang pada pilkada yang penduduknya terbanyak di Pulau Sumatera.

Padahal sebelumnya, katanya, bahwa PKS juga unggul di Sumatera Barat menjadikan Irwan Prayitno menduduki jabatan gubernur.

Masalah yang sama bahwa PKS juga menang di Maluku Utara, hal itu membuktikan partai adalah sebagai petarung yang tangguh dan telah melewati masa ujian yang berat.

"Bagi partai lain, cobaan mulai datang, tapi bagi kita sudah berlalu dan diusahakan berakhir," katanya diselingi sejumlah pantun.

Tifatul sebelum beroperasi juga menyaksikan atraksi olahraga tarung drajat dan kepiawaian remaja memainkan sepeda BMX. [rol]


Post a Comment

 
Top