GuidePedia

0
PKS Kepri - Banyak cara dilakukan partai politik (parpol) guna meraup dukungan massa yang lebih masif menjelang pemilu legislatif (pileg) 9 April 2014 nanti. 

Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah yang membuka forum aspirasi untuk masyarakat, 24 jam dengan memanfaatkan jaringan telepon seluler. Hal ini dilakukan agar PKS agar semakin dekat dengan berbagai persoalan maupun permasalahan yang dihadapi masyarakat di Jawa Tengah. 

“Forum ini kita buka 24 jam nonstop untuk menerima aspirasi masyarakat melalui telepon seluler,” tegas Sekum Umum DPW PKS Jawa Tengah, Ahmadi Rabu (19/3).

Ia menambahkan, melalui forum ini pula gerak kader PKS dan para caleg –secara berkesinambungan—akan mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat. 
Dalam forum ini, aspirasi melalui SMS dan telepon akan tersambung langsung ke nomor para caleg dan struktur PKS Jawa Tengah. 

“Niat kami adalah maju, menjadi penyambung lidah rakyat.  Dengan sarana yang tersedia kami ingin tetap memberi dan menyaring aspirasi dari rakyat,” tambanya. 

Lebih lanjut, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jateng DP I (Kendal, Kota Semarang, Kab. Semarang dan Kota Salatiga) menyebutkan PKS menargetkan masuk menjadi tiga besar di Pemilu tahun ini.
Target tersebut kemudian diturunkan di tingkat wilayah dengan menggunakan strategi kampanye obah kabeh mundak akeh.

Bahkan di kota Semarang, internalisasi dari strategi ini adalah diwujudkan Gerakan Amal Sholeh Politik (GASPOL).

“Melihat gerakan para kader, caleg dan struktur PKS yang semakin solid, kami yakin (target) akan terwujud 9 April mendatang,” tambah Ahmadi.

Sementara itu, selama kurun waktu tiga pekan hingga hari pencoblosan, PKS akan terus memaksimalkan keinerja para kader- kadernya. 

Tercatat, ada empat kali pelaksanaan kampanye akbar PKS di Jateng yang sudah terjadwal, yakni hari ini, Rabu (18/3) di Daerah Pemilihan 5 dan 6, Sabtu (22/3) di Dapil 7 dan 8, Selasa (1/4) dan kampanye terakhir pada Sabtu (5/4), [rol]

Post a Comment

 
Top