GuidePedia

0
PKS Kepri - Hidayat Nur Wahid percaya diri dengan performa partainya. Sebagai contoh, kampanye yang dilakukan PKS selalu ramai dan dipenuhi massa. Jadi, ramainya kampanye ini diyakini dia memberi bukti kalau masyarakat tak benci PKS.

"Jika PKS dibenci oleh masyarakat, mana mungkin Anda (massa PKS-red) datang ke tempat ini? Tentunya Anda datang kesini atas dasar cinta karena PKS terus bekerja bagi masyarakat," tegas Hidayat dalam siaran pers DPP PKS, Senin (31/3/2014).

Menurut Hidayat, partai politik seharusnya menjadi aktor utama bagi terselenggaranya pemilu yang berkualitas. Partai politik harus berhasil menjalankan perannya untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat. Sehingga politik menjadi sesuatu yang bermartabat.

"Kampanye PKS selalu ramai. Di dalamnya tidak ada intimidasi, money politics, apalagi black campaign. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan politik PKS berhasil," ujar Hidayat.

Hidayat menuturkan bahwa ada maupun tidak ada pemilu, PKS bekerja dan melayani masyarakat. Hidayat optimistis, kampanye bisa lebih berkualitas dengan wacana-wacana yang berkualitas.

"Cita-cita kami bukan sekedar kemenangan PKS, tapi kemenangan rakyat. Oleh karena itu gunakan hak pilih anda untuk nemilih orang-orang yang bekerja bagi masyarakat," tutur Hidayat. [detik]



Post a Comment

 
Top