GuidePedia

0
PKS Kepri - Seluruh partai politik tengah mempersiapkan armadanya untuk menghadapi kampanye akbar 16 Maret-5 April 2014, termasuk persiapan isu yang akan dikampanyekan. PKS siap menerjunkan kader-kader terbaiknya dengan mengusung jargon partai bersih dan peduli.

"Isunya ya PKS tetap bahwa kita partai yang mengusung konsep bersih dan peduli, soal kasus kemarin itu menjadi pelajaran," kata Jubir PKS Mardani Ali Sera kepada detikcom, Rabu (12/3/2014).

Menurut Mardani, selain mendorong beberapa isu kepada masyarakat, kampanye akbar juga akan menjadi ajang sosialisasi dan uji publik bagi 3 capres PKS. Yakni Anis Matta, Hidayat Nur Wahid dan Ahmad Heryawan.

"Kita punya 3 (bakal) capres yang sedang bekerja untuk dapatkan masukan uji publik. Ya (kampanye) sekalian kita lauching sampai perkenalkan capres PKS," ujarnya.

Sementara terkait juru kampanye yang akan diterjunkan, Mardani mengatakan 3 menterinya termasuk kepala daerah asal PKS akan ikut serta dalam kampanye. Mereka akan diturunkan setelah mendapat izin atau cuti dari atasan.

"Kalau Sabtu Minggu tidak perlu izin karena memang secara umum hari libur. Tapi PKS tetap minta izin karena itu etikanya. Tinggal nanti presiden yang izinkan menteri dan Mendagri yang akan berikan izin (gubernur)," ucapnya.

"Kepala daerah ada yang minta izin 2 minggu ada yang 3 minggu karena sudah koordinasi dengan wakilnya, pokoknya dimnitakan izin terlebih dahulu," tegas Mardani.[detik.com]

Post a Comment

 
Top