GuidePedia

0
PKS Kepri - Menjelang Pemilihan Umum 2014, Partai Keadilan Sejahtera terus melakukan pembenahan. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan Pelatihan Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas).

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengungkapkan bahwa pelatihan Jurkamnas itu merupakan bagian dari konsolidasi menuju pemenangan tiga besar di pemilu Legislatif 2014.

Dia menuturkan, dalam pelatihan ini, petinggi PKS juga akan menyampaikan tiga komitmen perjuangan untuk rakyat Indonesia yang merupakan janji PKS dalam kampanye di Pemilu nanti.

"Ketiga komitmen tersebut adalah untuk tiga bidang yaitu ekonomi, politik dan sosial," kata Mardani di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Kamis 6 Maret 2014.

Dia menuturkan, pada bidang Ekonomi, PKS berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan mengupayakan swasembada pangan, kedaulatan energi, dan pembangunan infrastruktur industri.

"PKS juga berkomitmen membuat APBN yang berpihak pada rakyat dan menciptakan 2 juta lapangan kerja di sektor maritim, agroindustri dan industri nasional," papar Mardani.

Sedangkan pada bidang politik, PKS berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang efektif, mengokohkan persatuan nasional dan memberantas korupsi dari hulur hingga hilir.

"Sedangkan untuk bidang sosial, PKS berkomitmen untuk pembangunan manusia Indonesia yang berkarakter melalui pendidikan, meningkatkan rasa aman rakyat dan mengelola pertumbuhan kelas menengah untuk tercapainya harmoni," pungkas Mardani. [viva.co.id]

Post a Comment

 
Top