GuidePedia

0
PKS Kepri - PKS optimistis bahwa partainya bisa lepas dari citra buruk usai kasus korupsi yang menjerat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Partai berlambang bulan sabit kembar ini yakin bisa mendulang banyak suara di DKI Jakarta, seperti saat Pemilu 2004 lalu.

"Di Pileg kita ingin DKI jadi juara, merebut lagi kesuksesan 2004. Hasilnya lebih baik dari kemarin. Konkretnya 7 kursi dari DKI. Selain DKI, mudah-mudahan Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Maluku Utara, NTB," kata Sekjen PKS Taufik Ridho saat konferensi pers di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/3/2014).

Dengan membawa jargon "Bersama PKS Kobarkan Semangat Indonesia," PKS akan memulai rangkaian kampanye terbuka di GBK pada Minggu (16/3). Taufik optimis bahwa kesolidan kader PKS saat kampanye bisa memperbaiki citra partainya.

"Mudah-mudahan ya. Kita harus optimis memang, jangan pesimis. Kita tegaskan bahwa PKS anti korupsi. Target kita tentu 3 besar," ujarnya.

Kampanye akbar PKS di GBK akan berlangsung mulai pukul 08.30-12.00 WIB dan akan dihadiri oleh Majelis Syuro, DPP, Ketua DPW berbagai wilayah serta anggota legislatif yang tidak berkampanye di wilayah lain. Sebanyak 150.000 orang ditargetkan akan hadir. [detik.com]

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi akan melakukan kampanye umum terbuka sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yakni terhitung sejak 16 Maret hingga 5 April 2014.

Namun dalam kampanye awal, PKS akan memusatkan perhelatan akbarnya pada satu titik. Yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu 16 mnaret 2014.

Dalam kampanye tersebut, diprediksikan sekitar 150 ribu kader PKS akan memadati stadion kebanggaan rakyat Indonesia itu. Tak pelak, kepadatan kendaraan yang mengangkut para kader itu akan membuat wilayah Senayan dan sekitarnya macet.

"Jadi sekarang kita sudah menyampaikan permohonan maaf terkait nanti hari Minggu kita buat keramaian dan potensi kemacetan. Tapi kita sudah komunikasi dengan Polda," kata Sekjen PKS Taufik Ridho saat Konpres Persiapan Kampanye Akbar PKS di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Terkait bertepatan car free day, Taufik berujar, pihaknya sudah mendapat izin dari aparat terkait.

Kampanye terbuka akan dimulai pukuul 8.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Sedangkan untuk acara inti, kata Taufik, sekitar pukul 11.00 WIB hingga 11.30 WIB.

"Oh iya untuk Car free day itu kita tetap diberi akses jalan untuk masuk ke GBK. Untuk hari itu aja ya," pungkas Taufik. - See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2022581/kawasan-gbk-bakal-macet-pks-kami-mohon-maaf#sthash.VX8zzo1N.dpuf

Post a Comment

 
Top