GuidePedia

0
PKS KepriAbdul Rahman, Lc, Ketua PKS Kepri menyatakan antara lagu Indonesia Raya dan Mars PKS memiliki kesamaan cita-cita, yaitu ingin menjadikan Indonesia menjadi Negara yang dicintai oleh Allah SWT.

Pernyataan Abdul Rahman ini disampaikan pada acara temu kader PKS Batam di Hall Hotel Pusat Informasi Haji, Batam Center Ahad sore (9/3).

Untuk itu menurut Abdul Rahman meminjam arahan Presiden PKS, Anis Matta, PKS tidak saja memburu kekuasaan, namun ada yang lebih tinggi tujuannya, yaitu memburu surga.

Ia pun mengajak kepada seluruh kader PKS Batam untuk bekerja lebih maksimal sebelum jatuh hari pencoblosan 9 April nanti. Abdul Rahman yang kerap dipanggil ustadz itu mengingatkan jika kerja yang dilakukan setelah pemilu maka keutamaannya jauh lebih rendah dibanding dengan sekarang sampai hari pencoblosan.

“Maksimalkan kerja antum, infak antum sekarang sampai hari pecoblosan, karena jika dikeluarkan pasca 9 April keutamaannya berkurang,” serunya.

Ia pun menjelaskan bahwa menurut Ibnu Qoyyim, seseorang tidak akan menikmati surga di akhirat sebelum merasakan kenikmatan surga di dunia. Kenikmatan surga dunia itu adalah ketaatan kepada Allah.

"Kerja untuk membuat Indonesia lebih dicintai Allah adalah bentuk ketaatan kepada Allah, “ tutupnya. [humas pks kota batam]

Post a Comment

 
Top