GuidePedia

0
PKS Kepri - Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin menegaskan, PKS tidak takut dengan fitnah-fitnah yang ditujukan kepada partai tersebut.

Hal itu dikatakan Hilmi ketika menjadi juru kampanye PKS di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014). Menurut Hilmi, kader-kader PKS yang telah dipersiapkan dalam waktu lama adalah orang-orang terbaik yang siap memimpin bangsa dan merebut kemenangan pada Pemilu 2014.

"Biarkan mereka memfitnah kita. Tapi dengan berkumpul bersama di sini, kita telah membuktikan, kita ini partai yang kuat. Kader kita tetap berdiri kuat untuk bangsa Indonesia," kata Hilmi.

Hilmi mengimbau agar semua kader tetap mempertahankan eksistensi dan memelihara asa kemenangan yang sudah lama diidamkan. Menurut dia, PKS juga tidak akan berhenti berjuang walaupun setelah pemilu selesai nanti.

"Sampai kapan pun, kita akan berjuang untuk bangsa. Bila ada konspirasi yang berusaha melemahkan kita, jangan dihiraukan. Teruslah berjuang," katanya.

Melihat ribuan kader yang memenuhi GBK, Hilmi mengaku terkejut dengan dukungan dan partisipasi aktif setiap elemen partai. Ia mengharapkan seluruh rakyat juga turut berbaris di belakang PKS untuk merebut kemenangan.

Kampanye terbuka perdana PKS ini digelar sejak pukul 08.00 tadi pagi. Seantero GBK dipenuhi dengan atribut putih-putih khas partai bernomor urut 3 ini.[kompas.com]

Post a Comment

 
Top