GuidePedia

0
PKS Kepri - Ratusan Ribuan kader dan simpatisan PKS dari seluruh penjuru Jakarta menyemut di stadion Geloran Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Maret 2014. Dalam acara kampanye terbuka perdana PKS, setidaknya 150.000 orang yang hadir.
 
Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin mengaku senang bahwa di hari pertama kampanye partisipan dan kader memadati seluruh tribun.

"Mungkin belum ada lagi yang bisa memadati seperti ini. Namun kita jangan sombong dan riya, karena itu akan menghancurkan langkah-langkah perjuangan kita," ucap Hilmi.

Hilmi mengaku, meski kekuatan besar, namun belum tentu besar itu kuat. "Kami tetap berdoa kepada Allah SWT agar kami bisa meneruskan langkah-langkah perjuangan untuk merenggut kemenangan yang dijanjikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hilmi mejelaskan, dengan kesabaran dan daya tahan yang meningkat kesatuan dan persatuan akan semakin kuat.

"Kami akan terus ekspansi, tidak dibatasi sampai kapan pun, tidak hanya pada pemilu ini. Kami mempersiapkan generasi selanjutnya, yang terus menyambung berkesinambungan," jelasnya. [islamedia.web.id]


Post a Comment

 
Top