GuidePedia

0

PKS Kepri - Untuk mendongkrak suara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Surabaya dalam Pemilu 2014 berusaha untuk menggaet suara pemilih pemula. Suporter Persebaya Surabaya yang dikenal Bonek juga mereka dekati.

Ketua PKS Kota Surabaya, Ibnu Sobir mengatakan program menggandeng pemilih pemula PKS Kota Surabaya dinamakan Freeze Mob dan Flash Mob yang diikuti oleh pemilih pemula kota Surabaya.

"Dalam kampanye kami akan melibatkan anak muda berusia 30 tahun," katanya disela-sela aksi simpati kampanye terbuka PKS Kota Surabaya, Rabu (19/3).

Ibnu Sobir mengatakan untuk pemilu 2014, PKS Kota Surabaya menargetkan 10 kursi dengan masing-masing dapil 2 kursi. "Harapannya dari target itu, suara pemilih pemula ada 25 persen,"terangnya.

Ditambahkan Ibnu Sobir, tak hanya pemilih pemula saja yang digarap PKS, namun untuk capres dari PKS pun juga dipilih yang memiliki jiwa anak muda.


"Diantara capres PKS presiden PKS Anis Matta dan Ahmad Heryawan merupakan pemimpin nasional yang berusia dan berjiwa muda,"pungkasnya. [skalanews.com]

Post a Comment

 
Top