GuidePedia

0
PKS Kepri - Wakil Sekretaris Jendral Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menyesalkan sikap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yang menurutnya sibuk mengejar jabatan tanpa peduli dengan masyarakat yang telah memilih mereka dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya sesalkan sikap mereka yang terus berburu jabatan menjelang Pemilu 2014 dan mengabaikan tanggung jawabnya mengurus kota Jakarta," kata Fahri Hamzah, saat dihubungi wartawan, menyikapi isu Capres Jokowi dan Cawapres Ahok, Rabu (12/3).

Menurut Fahri, selama ini saja Jokowi dan Ahok sudah melupakan tanggung jawabnya sebagai gubernur dan wagub.

"Belum satupun yang mereka lakukan untuk kebaikan warga Jakarta yang benar-benar bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas. Akhir-akhir ini Jokowi sibuk mau nyapres dan Ahok kasak-kusuk mau jadi gubernur atau wapres," tegasnya.

Fahri menuding suara rakyat yang memilih Jokowi dan Ahok hanya digunakan untuk batu loncatan kekuasaan dan mengabaikan tanggung jawabnya mengurusi rakyat Jakarta.

"Jokowi dan Ahok, kok tega? Jokowi dulu jadi walikota belum selesai jadi gubernur dan kini mau jadi presiden. Begitu juga Ahok dulu bupati, terus menjadi anggota DPR dan kini wagub dan sekarang sibuk mau jadi gubernur dan wakil presiden. Semuanya terbengkalai," ujar Fahri.

Menurutnya, hingga saat ini belum satupun pembangunan dilakukan Jokowi-Ahok.  Jakarta , ujar Fahri, malah tambah macet dan kini banjir muncul tiap kali hujan turun. "Siklus banjir lima tahunan berubah menjadi siklus banjir tiap hujan. Monorail tersendat dan busway bermasalah," ujarnya. [jppn]

Post a Comment

 
Top